Friday, June 6, 2014

CUPPING BY MODERN MEDICINE

HIJAMAH  / BEKAM / cupping terapi OLEH OBAT MODERN
Membiarkan Bekam / Canduk / Darah / Cupping Teraphy / Hijamah adalah seni penyembuhan Islam diperkenalkan oleh cinta kita, Kekasih dari seluruh umat Islam itu, utusan terakhir Allah, Raja Profesor Dokter Man, karakter yang paling mulia manusia, Hanz Hasanah, Yang memberi Syafaat kapada kita Rasullullah Sayyidina Muhammad SAW dimulai 1400 tahun yang lalu diperintahkan langsung oleh malaikat Jibril langsung kepada raja Nabi Muhammad. Proses ekstravasasi kotor dalam istilah awam adalah yang, menurut sel pengeluaran medis - sel darah merah yang tidak lagi digunakan oleh tubuh, dan dapat mengganggu metabolisme kerja tubuh.
Tubuh kita terdiri dari berbagai organ, saraf, tulang, jantung, di mana semua otot yang mendapat makanan dari darah yang sehat. Darah yang sehat diproses melalui jalur yang rumit, dimulai dari makanan yang kita makan terus dtelan, kemudian masukkan kelambung kemudian diteruskan ke usus, dari usus disaring lagi yang mengandung nutrisi yang baik digunakan oleh tubuh untuk pembentukan sel - di mana sel-sel darah baru adalah sel - sel darah untuk memberi makan semua organ tubuh.
Sistem peredaran darah untuk menyampaikan dan mendistribusikan sari - makanan sari dan 02 kejaringan - jaringan melalui arteri yang menuju keluar dari jantung ke dalam arteri dan aorta dan kemudian menuju ke arteriol, kemudian kepala kapilere arteri dan langsung digunakan oleh organ-organ tubuh dan jaringan, dan kemudian mengembalikan CO2 keparu - paru dan zat - metabolisme produk limbah keginjal. Selain itu, hormon dan zat beredar - zat lain yang berfungsi dalam kelangsungan hidup sel - sel tubuh. Dan kami cupping adalah melalui cabang - cabang vena dan arteri di mana vena mempunyai fungsi sebagai kembalinya zat - zat yang tidak berguna dari metabolisme venula yang cabang - cabang vena yang juga mengalir dari venula kapiler adalah pembuluh darah yang sangat halus bahwa di mana pembuluh darah kapiler membentuk anastomosis di berbagai organ dan jaringan tubuh yang jika dilakukan secara langsung memar dapat mengambil zat - produk sisa metabolisme, racun, dan bahan kimia lainnya - lain tidak berguna dari organ-organ untuk langsung dikeluarkan dari tubuh. Cabang - cabang arteri yang arteriol nutrisi mengantarakan dan oksigen ke seluruh tubuh sehingga waktu pembekaman cabang - cabang arteri akan menarik sel-sel kulit - sel darah merah merah jika dilihat adalah sel darah merah segar yang telah rusak yang dapat mengganggu merah sel-sel darah yang masih sehat. Time out Darti bekam darah adalah darah merah merah terang dari cabang-cabang arteri dan merah gelap berasal dari pembuluh darah karena darah tidak beroksigen Jadi kita harus mengetahui terlebih dahulu tentang darah nomor, fungsi, komposisi, sifat - sifat fisik darah, darah khemis properti. Jumlah atau volume darah dalam tubuh adalah sekitar 8% dari berat badan menjadi volume darah dan cairan jaringan hampir 20% dari berat badan.
Jika kita memiliki tubuh yang sakit untuk menyampaikan respon nyeri saraf untuk diteruskan ke otak yang memberi Anda bahwa organ-organ ini sakit. Saraf - saraf diberi makan oleh pembuluh darah dalam keadaan baik. Organ - organ yang sakit menunjukkan bahwa sirkulasi darah di makan keorgan terganggu karena berbagai macam seperti bakteri, virus, kolesterol tinggi, gula darah tinggi, asam urat, kimia dari makanan yang kita makan seperti pengawet, MSG, pestisida, pewarna yang tidak di mana mereka dapat diproses oleh tubuh untuk mengambil nutrisi yang akhirnya mempengaruhi sel-sel darah bekerja untuk menyediakan makanan untuk organ-organ tubuh dan juga dimana tubuh menolak bahan - bahan dengan yang antibodi bila terlalu banyak bahan kimia tersebut akhirnya perlindungan untuk pertumbuhan sel belum diketahui yang akhirnya menjadi kanker.
Menurut Pengobatan Tradisional bahwa di bawah kulit, fasia otot Nor Ada titik atau titik yang memiliki sifat khusus, antara titik-titik poin lainnya saling berhubungan dan membentuk longitudinal dan transversal jaring - jaring atau jala. Jala ini dapat disamakan dengan meridian atau habl, dengan bersih maka ada hubungan yang erat antara tubuh bagian atas dengan bawah, antara bagian dalam dan luar, antara sisi kiri dan kanan tubuh, organ - organ dengan rendah jaringan kulit, antara satu organ ke organ lain. Antara organ dengan tangan dan kaki, antara organ padat dan organ berongga lainnya, sehingga membentuk satu kesatuan tak terpisahkan dan dapat bereaksi secara bersamaan. Kelainan yang terjadi pada saat ini dapat ditularkan dan mempengaruhi poin lainnya sebaliknya, pada satu titik pengobatan akan menyembuhkan poin lainnya.
Obat modern tampaknya tertarik dengan fenomena yang topik kursus ini disebut Mukjizat Medis. Mereka melakukan penelitian untuk membuktikan kebenaran diatas.
Khusus poin di atas setelah penelitian ternyata sebuah "titik bermotor" pada lampiran neuromuskular (saraf dan otot) yang mengandung banyak mitokondria, kaya pembuluh darah mengandung tinggi Mioglobulin sebagian besar selnya menggunakan metabolisme oksidatif dan lebih banyak mengandung sel Mast, kelenjar getah bening, kapiler, venula, Bundle dan saraf pleksus dan saraf akhir Akhir dari daerah tidak Specialties poin.
Mereka membuktikan jika dilakukan pembekaman pada satu titik, maka di kulit (kutis *), Jaringan subkutan (Sub Cutis), fascia dan kerusakan otot akan terjadi dari Mast Cell-lain.Akibat dan kerusakan lainnya akan dirilis beberapa zat seperti serotonin, histamin, Bradykinin, Slow bereaksi Zat (SRS), serta zat-zat lain yang belum diketahui.Zat zat ini menyebabkan dilatasi kapiler dan arteriol, serta flare reaksi di daerah dibekam.Dilatasi kapiler juga dapat terjadi jauh dari tempat pembekaman . , Hal ini menyebabkan pembuluh darah di meningkatkan mikrosirkulasi. Yang menempatkan efek relaksasi (relaxation) otot - otot yang kaku dan vasodilatasi umum karena tekanan darah stabil. Yang terpenting adalah pelepasan corticotropin-releasing factor (CRF) dan yang lainnya oleh adeno-releasing factor hipofise.CRF lebih lanjut akan mengarah pada pembentukan ACTH, kortikotropin, dan kortikosteroid. Ini memiliki efek kortikosteroid menyembuhkan peradangan dan menstabilkan permeabilitas kelompok histamin sel.Sedangkan yang dihasilkan manfaat dalam proses perbaikan (repair) sel dan jaringan yang rusak, serta merangsang pembentukan sel endotel retikulo, yang akan meningkatkan kekuatan perlawanan (resistensi) dan imunitas (kekebalan tubuh} .. Sistem ini terjadi melalui pembentukan interleukin sel saraf karena, peningkatan jumlah sel T karena peningkatan set-enkephalin, enkephalin dan endorphin yang merupakan mediator antara sistem saraf pusat dan sistem kekebalan tubuh, substansi P yang mempunyai fungsi parasimpatis dan sistem kekebalan tubuh, dan peran kelenjar hipofisis anterior dan hipotalamus yang memproduksi CRF.
Penelitian lain menunjukkan bahwa kulit akan merangsang permukaan kulit pembekaman saraf yang kuat akan terus di tanduk posterior dari sumsum tulang belakang melalui syaraf A-delta dan C, serta menuju thalamus saluran Spino thalamicus akan menghasilkan endorfin. Sementara sebagian rangsangan lainnya akan diteruskan melalui serabut aferen simpatik ke motor neuron dan menimbulkan refleks intubasi nyeri. Efek lainnya adalah dilatasi pembuluh darah kulit, dan peningkatan kerja jantung.
Pengaruh pada sistem endokrin terjadi dalam sistem sentral melalui hypothalamus dan pituitary untuk menghasilkan ACTH, TSH, FSH-LH, ADM. Sedangkan sistem melalui efek langsung pada organ perifer untuk menghasilkan hormon insulin, thyroxin, adrenalin, corticotropin, estrogen, progesteron, hormon testosteron.Hormon-inilah yang bekerja di tempat jauh dari dibekam tersebut.

No comments:

Post a Comment